Rekomendasi Mouse Gaming Respons Cepat dan Nyaman Digunakan

0 0
Read Time:3 Minute, 12 Second

Bagi para gamers informasi rekomendasi mouse gaming sangat diminati karena mouse yang nyaman akan membuat kegiatan bermain game terasa lebih seru. Mouse gaming diperlukan untuk menghadirkan gerakan kursor yang presisi, tombol tambahan multifungsi, serta menghindari rasa pegal bermain game dalam waktu lama.

Biasanya mouse ini digunakan baik oleh gamer professional dalam dunia esport maupun para pecinta game pada umumnya. Agar Anda tidak penasaran mouse gaming apa saja yang akan direkomendasikan, simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Mouse Gaming Respons Cepat dan Nyaman Digunakan

  1. Asus ROG Spatha

Mouse Asus ROG Spatha dirancang khusus untuk gamer dengan telapak tangan lebar. Ukurannya  yang besar, kokoh, dan bobotnya cukup berat dapat memberikan cengkeraman yang lebih stabil. Dengan demikian gamer bisa jauh lebih mantab saat menggerakan mouse dengan cepat.

Tata letak dan desain tombolnya cukup unik, dengan enam tombol yang bisa diatur dengan jarak tertentu. Hal didukung dengan ukuran tombol yang besar sehingga mencegah terjadinya kesalahan klik.

Tidak hanya itu mouse gaming ini juga dilengkapi dengan fitur RGB LED yang dapat dikustomisasi dengan Aura Sync Support. Performa gamingnya pun terjamin dengan DPI 8200, 150 ips, dan 2000Hz USB polling rate.

  1. SteelSeries Rival 300

SteelSeries Rival 300 hadir sebagai rekomendasi mouse gaming yang dirancang khusus untuk para gamer profesional. Dilengkapi dengan 6 tombol yang dapat diprogram dan pencahayaan RGB yang memukau, mouse ini menawarkan tingkat kustomisasi dan profesionalisme yang tinggi.

Keunggulan utama Rival 300 terletak pada akurasinya yang luar biasa. Mouse ini memiliki tingkat DPI hingga 6500 serta didukung oleh software SteelSeries Engine 3.0 yang dapat memastikan pergerakan kursor yang presisi dan responsif.

Daya tahannya pun tak perlu diragukan lagi, dengan kemampuan klik hingga 30 juta klik. Tak hanya itu, Rival 300 juga dilengkapi dengan lampu LED yang dapat dikonfigurasi hingga 16.8 juta warna dan berbagai efek menarik.

  1. Logitech G Pro X

Dilengkapi 5 tombol yang terdiri dari tombol utama kiri dan kanan, dua tombol di dekat jempol, dan tombol scroll, mouse ini memberikan kontrol penuh atas permainan. Sensor Logitech G HERO 25K terbaru menghadirkan akurasi tinggi dengan pelacakan pergerakan di tingkat sub mikron, dengan DPI tinggi 25.600.

Sensor ini juga diklaim hemat daya 10 kali lipat dibandingkan pendahulunya. Logitech G Pro X dapat dijangkau pada kisaran harga Rp2,4 jutaan, menjadikannya pilihan menarik bagi gamer esports yang menginginkan performa dan presisi terbaik.

  1. Prolink PMG9003

Mouse gaming Fulvus hadir dengan desain minimalis dan tombol-tombol berkualitas sehingga nyaman digunakan di kedua tangan. Keunikannya mouse ini terletak pada 7-color breathing LED lights yang memberikan sentuhan estetika saat digunakan.

Untuk penggunaannya mouse ini dihubungkan melalui kabel USB sepanjang 1.5 meter dan kompatibel dengan berbagai perangkat, mulai dari Windows, macOS, hingga Linux. Menariknya lagi rekomendasi mouse gaming murah ini bisa Anda dapatkan hanya dengan Rp100.000 an saja.

  1. Joyseus Wireless Mouse

MS0003 didesain agar gamers merasa nyaman ketika bermain games. Bobotnya yang ringan sekitar 65 gram dan desainnya yang unik dapat meminimalisir kelelahan tangan terutama  pada saat sesi game panjang. Dilengkapi dengan koneksi nirkabel 2.4GHz  yang stabil dan responsif memberikan fleksibilitas bagi kursor mouse.

Selain itu Joyseus juga dipadukan bersama sensor DPI 3 tingkat (800, 1200, 1600 DPI) yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Dilengkapi empat tombol yang dapat diprogram dan RGB lighting yang keren, mouse ini siap menemani petualangan game Anda.

  1. Asus ROG Chakram X

ASUS ROG Chakram X hadir sebagai mouse dengan presisi tinggi beresolusi 36.000 DPI dan click lifespan 70 juta klik. 11 tombol yang dapat dikustomisasi dan joystick bawaan meningkatkan pengalaman gaming.

Konektivitas nirkabel RF 2.4GHz dan Bluetooth 5.2 (multi-device) serta kabel USB 2.0 memberikan fleksibilitas. Desain ergonomis dengan RGB lighting yang memukau melengkapi tampilan mouse ini.

Demikian rekomendasi mouse gaming yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Dalam memilih mouse tidak hanya faktor desain saja yang perlu diperhatikan. Tetapi juga faktor lain seperti sensor kursor, lampu RGB, koneksi, dan fitur penting lainnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Scroll to Top