Daftar Rekomendasi Tablet Layar Besar Murah untuk Kerja atau Nonton

0 0
Read Time:3 Minute, 7 Second

Butuh rekomendasi tablet layar besar murah entah untuk bekerja atau sekedar nonton aja? Tidak bisa dipungkiri kalau rata-rata orang mungkin ingin punya tablet dengan ukuran layar besar atau lebar. Apalagi untuk melakukan multitasking atau ingin nonton dengan ukuran layar lebar.

Di bawah ini ada beberapa rekomendasi tablet dengan ukuran layar yang besar sehingga bikin Anda nyaman menatapnya.

Daftar Rekomendasi Tablet Layar Besar Murah Berkualitas

  1. itel VistaTab 30

Tablet satu ini cocok dipakai oleh para pelajar hingga pekerja kantoran. Dengan ukuran layar IPS LCD yang luas sebesar 11 inci, pastinya cukup untuk membuat mata Anda nyaman. Ditambah lagi, harganya cukup terjangkau dibandingkan tablet merk lainnya, yaitu sekitar Rp1,9 jutaan saja.

Desain bodinya terbilang ringan dan minimalis, sayangnya hanya tersedia 1 varian warna saja yaitu abu-abu. Daya baterainya banyak hingga 7000mAh sehingga cocok untuk bermain game seharian. Resolusi tablet ini sehingga terbilang tinggi karena sudah Full HD+ atau 1920×1200 piksel dengan 149ppi.

  • Huawei MatePad Pro 13.2

Seperti namanya, produk tablet satu ini bahkan menawarkan ukuran layar yang jauh lebih besar dari produk sebelumnya. Dengan ukuran layar OLED mencapai 13.2 inci, tentunya bisa membuat akvititas tugas atau pekerjaan Anda semakin menyenangkan.

Tablet dari brand Huawei ini membekali jeroan mereka dengan 2 macam pilihan RAM yaitu 8GB dan 12GB. Ditambah dukungan penyimpanan internal sebesar 128GB, 256GB dan 512GB. Dengan kapasitas memori tersebut, dapat mendukung multitasking secara cepat tanpa lemot. Tablet ini dibanderol dengan harga sekitar Rp12 jutaan.

  • Advan Tab VX

Advan Tab VX merupakan rekomendasi tablet layar besar murah meriah yang bisa Anda beli. Ukuran layarnya sendiri mencapai 10.4 inci dengan dukungan layar IPS LCD dan resolusi mencapai 1200 x 2000 piksel. Sehingga Anda bisa mendapatkan layar yang cukup tajam.

Baterainya cukup banyak, meski tidak sebanding dengan tablet-tablet berharga 10 jutaan ke atas. Untuk tablet ini sendiri dibekali dengan kapasitas baterai Li-Po sebesar 6200 mAh dan pengisian daya 10W.

Untuk mendukung aktivititas pekerjaan hingga bermain game, tablet ini terpasang chipset UNISOC Tiger T1618 dengan GPU mali G52 MP2.

  • Xiaomi Pad 6

Kali ini ada tablet dari brand Xiaomi yang memiliki ukuran layar sebesar 11 inci dan didukung dengan resolusi tinggi mencapai 1800×2880 piksel. Di layarnya sudah terproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3 sehingga tidak mudah tergores.

Tablet ini menawarkan chipset Qualcomm Snapdragon 870 dengan 3 macam pilihan CPU Octa-core serta Andreno 650. Sayangnya memorinya terbilang kecil untuk harga yang ditawarkan, hanya sebesar 8GB/256GB tanpa slot memori eksternal. Anda bisa mendapatkan tab ini mulai dari Rp4 jutaan.

  • Redmi Pad SE

Untuk ukuran layar sebesar 11 inci yang dimiliki oleh tablet ini, harganya terbilang murah. Karena Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp2 jutaan saja. Rekomendasi tablet layar lebar murah satu ini dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 680 dan RAM serta ROM sebesar 4GB dan 128GB.

Tablet ini sangat bertenaga meski ukuran RAM-nya termasuk kecil dan selain itu juga tidak cepat panas. Bodinya terbuat dari material ringan aluminium yang tetap kokoh dengan desain minimalis. Sayangnya tablet satu ini hanya menawarkan koneksi wifi tanpa dukungan jaringan seluler.

  • Samsung Galaxy Tab A9+

Tablet Samsung satu ini desainnya stylish dengan ukuran layar besar mencapai 11 inci dan memiliki refresh rate 90Hz. Sebagai salah satu rekomendasi tablet layar besar murah terbaik, Anda bisa mendapatkan tablet ini dari harga Rp3 jutaan.

Untuk harga segitu, Anda sudah mendapatkan sebuah tablet dengan performa cukup kencang lewat chipset Qualcomm Snapdragon 695 dan Andreno 619. Selain itu, juga disematkan CPU Octa Core 2×2.2 GHz.

Sayangnya varian termurah tablet ini hanya menawarkan ukuran RAM sebesar 4GB dan memori internal sebesar 64GB. Anda bisa menambahkan memori lebih besar lewat slot eksternal yang tersedia.

Itulah beberapa rekomendasi tablet layar besar murah yang bisa Anda pertimbangkan sebelum memutuskan beli. Untuk tablet terbaik, Anda bisa pakai info di atas sebagai referensi.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Scroll to Top